Kena Razia Lagi Di Kamar Hotel, Pasangan Kekasih Ini Rekam Adegan Mesumnya


Sepasang kasih terjaring operasi pekat yang digelar anggota Sahbara Polres Cirebon Kota tadi malam, Minggu (15/1). Mereka berinsial IS (24) dan wanitanya Im (24). IS merupakan warga Sampang Madura, dan Im merupakan warga Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Kasat Sahbara Polres Cirebon Kota, AKP Indra SH mengatakan, sepasang kekasih itu diamankan dari dalam kamar salah satu hotel kelas melati yang ada di Kota Cirebon. Kemudian, dari dalam HP milik salah satu pelaku, ditemukan video mesum yang diperankan oleh sepasang kekasih tersebut.

“Kalau dilihat, video itu dibuat pas mereka lagi berdua ada di dalam kamar hotel melati. Kalau kata mereka video itu dibuat cuma untuk iseng-iseng aja,” kata Indra, Senin (16/1).

Selain itu, lanjut Indra, anggota juga berhasil menggelandang 8 PSK dengan inisial, SY (24), NY (17), E (29), S (17), YA (23), L (36), L (57), dan R (45). Kebanyakan dari mereka diamankan pada saat mangkal di pinggir jalan.

“Operasi tadi malam difokuskan di sekitar Mako Polresta Cirebon,” kata Indra.

“Mereka semua sudah kita data dan kita buatkan berita acara tipiring. Dan hari ini juga kita kirim ke pengadilan,” lanjut Indra.

Jangan lupa Untuk Memberikan Komentar Di Bawah. Terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »