CARA MENDAPATKAN VIP GRATIS DARI SMULE SING! KARAOKE

Helo guys jumpa lagi dengan saya Desi Ningratu Kali ini saya akan Memberikan tips gratis VIP aplikasi Smule sing! Karaoke, mau tau caranya?
Mari kita simak di bawah.
Pada saat pertama kali kita membuka aplikasi smule atau sing karaoke kita pasti tidak bisa menyanyikan semua lagu, betul begitu bukan?
Kita hanya cuma bisa join, dulu saya pun ke seringan join sampe" pacar saya marah karna sering join sma orang lain, entah itu karena cemburu atau apa saya tak tau, ko malah curhat begini sih hehe :D




Maka dari itu saya coba cari tau gimana sih agar mendapatkan VIP Gratis tanpa harus membayar, Alhamdulillah akhirnya ketemu juga dan sampai saat ini saya pun tidak pernah join" lagi karna sudah bisa menyanyikan sendiri tanpa harus join terlebih dahulu

Okelah kalo begitu langsung saja kita menuju ke topik pembicaraan

Pertama kita Download Aplikasi lucky patcher  di sini | Download
Buka aplikasi luck patchernya 
Klik aplikasi sing! (Smule) nanti akan keluar gambar seperti di atas, setelah itu kita klik Buka menu patch nanti akan keluar gambar seperti di bawah
Klik Costum patch nanti leluar gambar seperti di bawah
Klik Apply dan tunggu sampai keluar gambar seperti ini
Klik jalankan dan pilih lagu yang akan kita nyanyikan
Sekarang kita sudah mendapatkan VIP Gratis dari smule tanpa harus membayar, ini contoh nya
Sekarang kita sudah bisa menyanyikan semua lagu tanpa harus membayar, enak bukan hehe :D

Itu saja tutorial yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kalian semua, amin.
Jangan lupa share, like dan komen. Terimakasih








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments
July 30, 2016 at 6:12 AM delete

Pertama hp harus di root dulu, emang pake hp apa si nok?

Reply
avatar
July 30, 2016 at 6:13 AM delete

Pertama hp harus di root dulu, emang pake hp apa si nok?

Reply
avatar