CARA MEN DOWNLOAD APLIKASI / GAME BERBAYAR MENJADI GRATIS ( FREE )

Hello guys jumpa lagi dengan saya Desi Ningratu, Kali ini saya akan memberikan tips download aplikasi atau game yang berbayar menjadi gratis ( Free ).
Apa bisa??"" Tentu bisa dong :-) gak percaya? Simak aja deh :D
Okelah kalo begitu langsung saja kita menuju ke TKP.

Langka pertama adalah Hp anda harus di root terlebih dahulu, kenapa mesti diroot ya?"" Karna kita akan mendownload Aplikasi yang berbasis root, jika hp sobat belum di root tentu aplikasi ini tidak akan bisa di passng di hp sobat :-)

Langkah kedua kita download aplikasi nya di bawah, ada 2 aplikasi yang akan saya coba kali ini, aplikasi itu bernama :



Sekarang kita buka aplikasinya, Pertama saya akan coba buka aplikasi yg pertama dulu yang bernama Black Market

Contoh Black Market :
Kali ini saya akan coba mendownload PPSSPP GOLG, itu bayar loh, 'betul', kalo gak percaya ini buktinya.
Bayar kan hehe.. :-)
Langsung saja kita download aplikasi itu tanpa harus membayar lagi guys, buka aplikasi Black Market nya..
Itu adalah tampilan depan ketika kita membuka aplikasi Black Market, kalo ada notifikasi pembaruan aplikasi klik no / tidak
Selanjutnya lita tulis di pencarian, tulis aplikasi yang mau di download tadi (PPSSPP GOLD)
Sekarang Kita coba klik aplikasi PPSSPP GOLD
Lankah terakhir adalah pasang aplikasinya nanti akan keluar seperti gambar di atas, pilih versi terbarunya paling atas
Sekarang kita sudah bisa memasang aplikasi yang berbayar menjadi gratis
Sekarang kita sudah bisa memainkannya tanpa harus membayar :-)
SELAMAT MENCOBA (^_^)v

itu saja tips mendownload aplikasi berbayar menjadi gratis dari saya, semoga artikel yang saya tulis ini berguna bagi kalian semua. Amin
Bila ada yang mau ditanyakan boleh komentar di bawah
Sekali lagi terimakasih buat yang sudah membaca artikel saya, saya Desi Ningratu pamit undur diri Wassalamualaikum warohmatuloh hiwabarokatuh :-)

Jangan lupa like and share. Terimakasih.








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »