Cara Copy Base Orang Lain Di Game COC


Assalamualaikum wr wb
Selamat malam, pagi, siang dan soreh
Jumpa lagi bersama saya Desiningratu, kali ini saya akan mengajarkan anda bagaimana cara meniru atau bahasa barat nya meng copy base musuh dalam bermain game Clash of Clans :-)
Ok langsung saja kita menuju ke TKP.

  1. Lankah Pertama : Root Dulu Hp Anda
  2. Lankah Kedua : Download aplikasi Xmod | Download di sini
  3. Lankah Ketiga : Buka aplikasi Xmod nya, jika sudah di buka perhatikan gambar berikut, setting Xmod seperti di gambar 


Jika mod sudah terinstal klik Launch, hasilnya akan ada icon robot kecil seperti ini 
Sekarang kita akan coba meniru atau mencopy base teman atau orang lain
Jika sudah ketemu dengan base yg mau di copy klik icon robot kecil

Klik Xmod

Klik Copy Player Layout
Kita kembali ke base home atau desa kita, edit base war, ingat harus base war yg di edit kalo edit base home gak bakal jadi, so mesti base war yg harus kita edit, nanti hasilnya akan seperti ini


Nah sekarang kita sudah berhasil meniru atau meng copy base teman atau orang lain  :-)

Sekian saja tutorial dari saya, saya desiningratu pamit undur diri, semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat bagi kalian semua. Amin
Selamat Mencoba
Terimakasih (^_^)v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »